Senin, 16 Januari 2017

_cagey.poetess.5maret_

Maafkan aku, yang masih terbiasa melafazhkan namamu dalam setiap sujudku, maafkan aku yang masih saja selalu memimpikanmu. Maafkan aku untuk selalu menyebut namamu di setiap hela nafasku. Maafkan aku membuatkan puisi tentangmu. Maafkan aku membat cerita indah tentangmu. Maafkan aku yang tak mampu menahan derai air mata ini. maafkan aku yang masih menjadikan raja yang bertahta di singgasana hatiku. Maafkan aku menyimpanmu dalam memoriku. Maafkan aku untuk waktu yang telah ku habiskan untuk memikirkanmu. Maafkan aku untuk selalu menatap wajahmu dalam anganku.Maafkan atas semua tingkahku yang mengganggumu. Maafkan aku yang selalu mendoakan terbaik untukmu.Maafkan atas ketidaksempurnaanku dan ketidakpantasan diriku yang pernah bermimpi bersanding denganmu. Maafkan aku!
#5maret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar