Senin, 09 Januari 2017

_cagey.poetess_

Maafkan aku pernah bermimpi menggandeng tanganmu, Maafkan aku pernah bermimpi makan berdua denganmu, Maafkan aku pernah bermimpi merajut asa bersamamu. Iyah... benar,, ini salahku. Terallu banyak bermimpi untuk bisa bersamamu. Maafkan aku harus memendam rasa ini terlalu dalam, bahkan sangat dalam. Maafkan aku pernah menjadikanmu satu-satunya di hati. Maafkan aku sering memerhatikan wajahmu, Maafkan aku sering memandangi fotomu. Maafkan aku menyimpan fotomu terlalu banyak dan maafkan aku pernah mengharapkanmu. Terimakasih K, karenamu aku akan semakin lebih kuat dan tegar, semakin banyak belajar, semakin banyak bersykur, karenamu aku harus mengumpulkan puing-puing yang telah hancur, aku harus menata kembali dan membangun kembali yang lebih indah dari sebelumnya terimakasih. Semoga kau bahagia #selalu
#kkelang
#5maret
#loveinsilence

Tidak ada komentar:

Posting Komentar