Jumat, 29 April 2016

Kemarin,

Makassar, 14 april 16'

Kemarin aku merasa bahwa kaulah puisi terindahku,tapi ternyata aku salah.Kau adalah jurang yang ada dalam hidupku. Dan akupun terjatuh,Tapi untungnya aku jatuh tidak terlalu dalam. Aku masih sempat berpegang pada ranting kayu yang hampir rapuh. Mungkin kau tidak pernah tahu. Betapa keras usahaku untuk naik ke atas sana. Mungkin kau tidak pernah tahu betaoa banyak luka yang ada di tubuhku. Mungkin kau tidak pernah tahu betapa banyak darah yang menetes untuk kembali naik ke atas sana. Tempat dimana aku berdiri dan jalanku menunu masa depanku. Tapi kau membawaku,menjatuhkanku ke dalam jurang itu. Mungkin kau tidak pernah tahu. Betapa lama harus kudaki jurang ini. Berapa lama aku harus ada di tebing in "seorang diri". Mungkin kau tidak pernah tahu betapa lelahnya hati bertahan dalam kondisi seperti ini. Iya, mungkin kau tidak pernah tahu atau mungkin tidak mau tahu.
 Mungkin juga kau tidak tahu, aku sudah kembali berdiri dan berpijak tempat dimana aku berdiri sebelumnya,tempat dimana aku bisa bermimpi, tempat dimana aku meraih asa yang tadinya aku harap meraih masa depan bersamamu. Tapi aku keliru,salah dan kini aku memanh harus sendiri membangun jembatan untuk melewati jurang ini.

Aku harus berjuang sendiri mengumpulkan potongan kayu untuk membangun sebuah jembatan yang kokih, yang dapat ku sebrangi untuk meraih masa depanku didepan sana. Aku tahu seorang pilihan Tuhan menungguku didepan sana. Aku hanya perlu sedikit bersabar dan berusaha mengumpulkan kayu-kayu ini agar bisa menjadi jembatan yang mampu ku sebrangi nantinya.

Untuk seseorang didepan sana yang tak  aku tahu wujud dan rupanya. Aku tahu kaulah yang terbaik pilihan Tuhan untukku. Untuk menghapus air mata,memandikankudengan cinta,menjadikanku satu-satunya wanita dalam hatinya. Aku tahu semua itu. Tapi, untukmu yang disana,bersabarlah sedikit. Beri aku wakti menyelesaikan jembatan ini. Setelah itu kita akan meraih masa depan bersama sama. Tanpa air mata luka dan melewati jurang bersama-sama. Iya aku tahu itu. Bersabarlah sedikit!

Cagey_ivaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar