Jumat, 29 April 2016

Matamu itu

BontoLangkasa AD building, 1 November 2013

Aku tahu dari sorotan matamu itu bahwa kau sayang padaku, tapi entah hal apa yang menghalangimu untuk ungkpakan itu padaku. Aku tahu dari sorotan mu itu kalau kau menyimpan sejuta sayang untukku. Aku bersemangat ketika melihat senyummu, tersipu ketika melihatmu kebingungan dan aku merasa ada sayang yang begitu besar yang kau siapkan untukku entah itu kapan.

Yah, mungkin akulah orang yang paling bahagia saat ini. Kenapa kau harus muncul disaat aku tengah dirundung duka, kenapa harus kamu yang datang disaat hatiku sedang terluka? atau memang Tuhan mengirimmu untuk datang hanya sekadar menghibur saja?ataukah kau yang akn menjadi pendampingku selama-lamanya? Entah apa gerangan ini? aku hanya merasa tidak pantas bersanding dengannya, coz he has high social status, you know what I mean!. Tapi tidak ada yang tidak mungkin jika Tuhan berkehendak, merestui dan memudahkan. Entah aku ini terlalu berharap atau bagaimanayang jelas aku lah orang yang paling bahagia di dunia ini. Jika aku bisa bersanding denganmu selamanya. Aku tau disana ada seseorang yang juga sangat menyayangimu meskipun dia menduakanmu. Aku hanya takut posesif denganmu, aku hanya taku kehilanganmu dan aku takut terlalu mencintaimu. Tapi aku tidak peduli itu aku hanya berserah diri pada Tuhan. Aku yakin dia pasti mengirimkan yang terbaik untukku. #Dirga

Cagey_Ivaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar