Jumat, 29 April 2016

untukmu "HATI"

Samata, 27 April 2016

Untukmu hati yang selalu menangis, aku tau kau butuh tambatan, tempat untuk bersandar dari semu problematika yang ada di dunia fana ini. Aku juga sangat paham, bahwa kamu merindukan belaian, aku juga tahu kau butuh tempat untuk mengeluarkan semua keluh kesahmu. Aku sangat tau itu!. Aku hanya bisa berdoa untukmu wahai HATI. Agar kau tak luka lagi, agar kau tak pilu lagi. Tempatmu bersandar nantinya, semoga itu yang paling nyaman dan tempat sandaran terakhir yang selama ini kau rindukan, selama ini kau imipikan. Aku tak bisa bantu banyak aku hanya bisa berdoa untukmu wahai HATI. Semoga kau segera bertemu dengan sandaranmu. Agar tak ada ;agi pilu yang mendayu-dayu dan tak ada lagi luka. Wahai HATI, berSABARlah dikau, untuk sesuatu yang lebih baik

Cagey_Ivaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar